Walikota Minta Dirut PDAM Jamin Kesediaan Air Bersih

102

BONTANG – Walikota Bontang Neni Moerniaeni minta kepada Dirut PDAM Suramin untuk bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Bontang.

Hal ini diungkapkan Neni dalam akun facebook resminya usai melantik dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Dirut PDAM periode 2016-2010 di rumah jabatan Walikota, Kamis (29/12) pagi tadi.

“Bunda mengucapkan selamat kepada saudara Suramin yang telah dilantik, dan diambil Sumpah dan janji jabatan sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Taman Kota Bontang Periode 2016 – 2020,” tulis Neni.

“Bunda berharap dibawah kepemimpinan Saudara Suramin PDAM akan semakin lebih baik. Mampu menjamin ketersediaan air bersih untuk masyarakat Kota Taman,” tambahnya.

Neni juga berharap Suramin bisa mencari solusi pengganti air bawah tanah yang selama ini digunakan sebagai sumber air bersih dengan bisa memanfaatkan air permukaan. “Selain itu tentunya juga dituntut bisa menterjamahkan visi dan misi Pemerintah Kota Bontang khususnya dalam penyediaan air bersih dan sehat untuk warga Bontang,” tutupnya. (red)

BAGIKAN