Diduga Dibunuh Teman Kencan, Mayat Wanita Tanpa Identitas di Hotel Benua Mas

1722
EVAKUASI. Polisi membawa mayat wanita tanpa identitas ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar, Rabu (28/12). (DESKA IRNANSYAFARA/jpg)

Pontianak-RK. Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di Hotel Benua Mas, Jalan 28 Oktober, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Rabu (28/12) petang. Diduga kuat, korban dibunuh oleh teman kencannya.

Jasad pertama kali ditemukan oleh room boy hotel tersebut, Yanto, sekitar pukul 17.45. Saat itu, ia hendak membersihkan kamar usai dipakai korban dan terduga pelaku yang merupakan teman kencannya.

“Saya melihat mobil orang yang sewa kamar itu keluar dari hotel. Nah, seperti biasa, selesai kamar dipakai harus dibersihkan. Tapi ketika mau masuk kamar, kok banyak darah di lantai,” tuturnya di tempat kejadian perkara (TKP).

Yanto sempat membuka pintu samping hotel untuk mengecek apa yang terjadi di dalam kamar. “Lihat ada mayat, saya langsung melapor ke Polsek Pontianak Utara,” ujarnya.

Kolega Yanto, Zainudin (52) menyebut pelaku menggunakan mobil jenis minibus. “Dia laki-laki. Ciri-cirinya bertubuh pendek dan menggunakan baju kaos putih serta bercelana jeans panjang,” paparnya.

Zainuddin merupakan room boy pertama yang mengantarkan korban dan pelaku menuju kamar di Blok A5, Hotel Benua Mas. “Waktu bayar sewa kamar, dia keluar sendirian. Umurnya sekitar 20-30 tahun,” ungkapnya.

1
2
BAGIKAN