Kejutan Lamaran Romantis

114
KEJUTAN: Enam bulan berpacaran, Fendy Chow melamar kekasihnya, mantan member JKT48 Stella Cornelia. (JPG)

JAKARTA – Natal ternyata tidak hanya menjadi momen religius. Bagi Stella Cornelia, Natal juga bisa menjadi momen romantis. Betapa tidak, tepat pada 25 Desember, mantan member JKT48 itu dilamar kekasihnya, aktor Fendy Chow. Stella mengaku surprised karena lamaran tersebut ternyata lamaran kejutan.

”Saya enggak tahu bakal ada acara ini. Tapi, senang banget. Akhirnya bisa serius dilamar di depan mama-papa. Sampai sekarang masih speechless,” tutur gadis 22 tahun itu saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu malam (25/12).

Fendy pun tidak kalah bahagia. Dia mengatakan sempat khawatir lamaran dadakannya itu akan ditolak perempuan yang dipacarinya selama enam bulan tersebut. Dia juga takut rencananya untuk membuat kejutan bocor ke telinga Stella. Untung, yang dikhawatirkannya tidak terjadi. Lamarannya diterima dan Stella tidak tahu ada acara kejutan tersebut. ’’Udah deg-degan banget sebenernya. Takut enggak diterima atau acaranya bocor,’’ jelas Fendy.

Sesaat setelah momen romantis itu, Fendy mengaku sempat menangis. Dia menangis lantaran nervous dan terbawa suasana. ”Aku dan Stella memang agak cengeng,” ujar Fendy. Setelah lamaran itu, Fendy dan Stella berencana menikah sekitar pertengahan tahun depan.

Fendy bukan satu-satunya pria yang menjadikan Natal sebagai momen melamar kekasih. Derby Romero juga melakukan hal serupa. Pada malam Natal, pemain film Petualangan Sherina itu melamar Claudia Adinda. Dia lalu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. ”Saya bertanya padanya, apakah engkau mau memakai nama belakangku di belakang namamu? Dia mengatakan iya!” tulis Derby dalam bahasa Inggris.

Seolah tidak ingin ketinggalan berbagi kabar bahagia, Claudia melakukan hal serupa. Perempuan yang hobi berdandan ala 1950-an itu memamerkan cincin pemberian Derby yang melingkar di jari manisnya. ”Baru saja diberi hadiah Natal terbaik dan berarti sepanjang masa tadi malam,” tulisnya. (and/c7/ayi/JPG)

1
2
BAGIKAN

Komentar