Stand Fashion Ramaikan Pelangi Expo 2016 

58
PADAT: Stan fashion dari berbagai macam mode hadir di Pelangi Expo, berikan banyak pilihan untuk para pengunjung. (RudyM/BontangPost)

BONTANG- Di Pelangi Expo 2016 kali ini, ragam stan fashion dari berbagai toko yang ada di kota Bontang dan sekitarnya memadati area expo, baik yang berasal dari toko offline maupun online. Hal ini merupakan bukti, bahwa promosi melalui pelangi expo masih sangat digemari oleh para pelaku bisnis di kota Bontang dan sekitarnya.

Zalva Collection misalnya. Merupakan salah satu peserta yang berpromosi melalui expo kali ini. Sulaiman Arsyad, sang pemilik mengatakan, bahwa dia pertama kali mencoba untuk mengikuti expo yang tiap tahun digelar oleh PKT ini. Dengan alasan agar produk serta toko nya, dapat lebih dikenal oleh masyarakat Bontang, dia memutuskan untuk mengikuti pelangi expo tahun ini.

“Pengunjung yang datang ke tempat saya di expo ini lumayan banyak, dibandingkan dengan toko saya yang berada di KM.6. Saya harap para pengunjung yang telah mampir di stan saya ini, akan menjadi pelanggan di toko saya nantinya,” harapnya.

Sama halnya dengan stan fashion lainnya, Qubon. Qubon yang biasa menjajakan produknya secara online ini, melalui Pelangi Expo ingin dapat lebih mendekatkan diri dengan pelanggan onlinenya, yang memang kebanyakan dari Kota Taman.

Sementara itu Surya Ayruz, Area Manager Pelangi Expo menjelaskan, kebanyakan dari para pemasang stan yang ada saat ini, telah menjadi pelanggan rutin dari Pelangi Expo. Para pemasang stan ini merasakan adanya peningkatan pejualan setiap mengikuti Pelangi Expo.

“Perkembangan fashion yang selalu dinamis menjadikan banyak fashion mode yang bermunculan, hal ini dianggap sebagai peluang bagi pelaku usaha garmen untuk tetap memberikan trend terbaru di penghujung tahun. Oleh karena itu, Pelangi Expo merupakan salah satu wadah promosi yang dimanfaatkan oleh tenant, untuk menawarkan berbagai macam produk fashion terbaru yang mereka miliki,” pungkasnya. (*/rdy/adv)

1
2
BAGIKAN