Peserta dari Bontang Dominasi Pelangi Expo 2016

122
RESMI DIBUKA: Pengguntingan pita oleh Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Emlizar Muchtar sebagai tanda resminya Pelangi Expo 2016 dibuka. (Dian/Bontangpost)

BONTANG – Bertempat di Koperasi Karyawan (Kopkar) PT. Pupuk Kaltim, Sabtu (24/12) kemarin, Pelangi Expo 2016 resmi dibuka. Even tahunan ini merupakan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PKT ke-39.

Pelangi Expo 2016 dimulai sejak Sabtu 24 Desember 2016, dan akan berakhir tepat pada saat pergantian tahun yaitu tanggal 31 Desember 2016. Expo kali ini peserta dari Bontang terlihat mendominasi.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang diwakili oleh Asisten Administrasi Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Emlizar Muchtar, perwakilan Manajemen PKT, Kapolres Bontang, Manajemen Eska FM serta peserta dari Pelangi Expo 2016.

Dibuka dengan sambutan dari Surya Ayrusz, Area Manajer Pelangi Expo. Dikatakannya, melalui expo ini diharapkan akan menjadi suatu momen kebangkitan, dimana kita dapat menunjukan bahwa kota Bontang tidak terpuruk. Dengan alasan kelesuan ekonomi yang sedang melanda sekarang ini.

“Kami berterima kasih kepada PKT, Kopkar PKT, Bontang Post, PKTV, Batik Kuntul Perak, Maxam Computer, Zahra Salon & Wedding, ORARI lokal Bontang, Bornis, dan Kenari Water Park yang telah mendukung kami sehingga Expo kali ini dapat kami gelar kembali,” pungkasnya.

Emlizar mewakili Wali Kota Bontang dalam sambutannya menyatakan, bahwa Pemkot Bontang sangat menyambut baik terselenggaranya even Pelangi Expo 2016 yang diadakan oleh PKT tersebut.

“Harapannya, even ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelaku ekonomi di kota Bontang. Sebagai media promosi dan temu bisnis, agar dinamika perekonomian di Bontang semakin meningkat,” jelasnya.

Acara pembukaan Pelangi Expo 2015 ditandai dengan pemotongan pita oleh Syamsudin, yang merupakan perwakilan dari PKBL Pupuk Kaltim. Dengan dipotonganya pita tersebut, maka acara Pelangi Expo 2015 resmi dibuka.(*/rdy/adv)

1
2
BAGIKAN

Komentar