GOW Bontang Gelar Donor Darah 

50
AKSI SOSIAL: Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bontang menggelar bakti sosial donor darah, terlilhat Hikmah Putri Ayu Andy Ervyn (paling kanan) besama anggota GOW lainnya berfoto bersama di selah kegiatan, Kamis lalu. (IST)

 

Target 25 Kantong Darah Terpenuhi do

BONTANG – Dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke-88 Kota Bontang, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bontang menggelar bakti sosial donor darah, di Jalan Awang Long, Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota, Kamis (22/12) kemarin.

Kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dokkes Polres Bontang. Dihadiri pula Ketua Tim Penggerak PKK Bontang, Hapidah Basri Rase yang juga Istri Wawali Bontang, Basri Rase, Ketua Persit Bontang Rulli Napthalita istri Dandim 0908/BTG Letkol Inf Rio Akmal Syabhana, Istri Dan Den Rudal 002 Bontang, Istri Dan Sub Den POM TNI Bontang dan para Ketua organisasi wanita se-Bontang

Ketua Panitia Hari Ibu ke 88, Hikmah Putri Ayu Andy Ervyn menjelaskan, disamping para ibu yang tergabung dalam GOW Bontang, yang mengikuti donor darah ini ada juga bapak-bapak turut pula berpartisipasi dari berbagai instansi pemerintahan dan personil TNI–Polri.

“Tidak terkecuali, Kasubbag Humas Polres Bontang Inspektur Polisi Satu ( IPTU ) Suyono pun juga ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Istri dari Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn ini menambahkan, sebenarnya yang mendaftar untuk menyumbangkan darah dalam kegiatan ini cukup banyak. Namun banyak juga yang gagal karena faktor tekanan darah, usai mengkonsumsi obat, Hemoglobin (HB) rendah dan ada juga yang sedang menstrusasi.

“Syukur banyak Bapak–Bapak yang ikut berpartisipasi, sehingga 25 kantong darah yang disiapkan PMI dapat terpenuhi, tutupnya.(ver)

Sumber: Bontang.prokal.co

BAGIKAN