Hiiii……Obama Takut Boneka Salju

53
Barack Obama. malah menganggap snowman sama horornya dengan boneka Chucky

Pernah melihat Olaf, boneka salju menggemaskan di film Frozen? Boneka salju yang jadi ikon musim dingin dan Natal itu ternyata tidak lucu-lucu amat buat Presiden Barack Obama. Presiden ke-45 Amerika Serikat itu malah menganggap snowman sama horornya dengan boneka Chucky. ’’Mereka itu menakutkan,’’ ucapnya sebagaimana dikutip People.

Pengakuan itu langsung ’’disambut’’ gembira keluarga serta staf Gedung Putih. Sang istri, Michelle Obama, pernah mencoba meletakkan boneka salju kecil di dekat tempat tidurnya. ’’Aku bakal pindah. Kalau aku melihat salah satu boneka itu, aku mending tidur ke tempat lain,’’ kata Obama. Staf kepresidenan juga tidak kalah jahil. Sejak Minggu lalu, mereka memasang boneka salju di halaman Gedung Putih.

Fotografer Gedung Putih Pete Souza menjelaskan, para staf meletakkan keluarga boneka salju di dekat taman mawar. Sayang, karena lokasinya nyempil, keluarga kecil itu hanya terlihat bagian kepalanya. ’’Bobotnya lumayan berat juga. Kami memindahkannya di titik yang strategis,’’ ungkap Souza di Instagram-nya.

Jadilah, Obama sempat ’’menyapa’’ salah satu keluarga boneka salju itu saat berjalan di lorong Kantor Oval. Presiden yang bakal pindah dari Gedung Putih pada 20 Januari itu terlihat kaget dan menyentakkan tangannya. ’’Untungnya, Presiden tidak tersinggung dengan guyonan kami. Dia enjoy saja kok,’’ imbuh Souza.

Mumpung winter baru selesai Maret tahun depan, enggak berminat mengerjai presiden baru pada 20 Januari nanti? Hiiiii. Trump telolet Trump. (Huffington Post/fam/c17/sof/jpg)

BAGIKAN

Komentar