Jangan Tunggu Stroke, Coba Terapi Ini

61
Ilustrasi

WATU TULIS – Mencegah selalu lebih baik dari mengobati. Saat ini banyak usia muda sudah terkena stroke, karena kolesterol dan trigliserida (tg)–nya yang tinggi.

Selain itu, memiliki gaya hidup yang kurang sehat karena kekentalan darah dan kurangnya oksigen dalam darah membuat tensinya semakin tinggi sehingga bisa mengakibatkan stroke.

Untuk mencegah stroke, Anda bisa melakukan terapi Medical Ozona tau Spa Darah. Terapi ozon adalah terapi filterisasi pembuluh darah.

Darah akan difilter selama 90 menit, antara 4-5 liter dengan menggunakan oksigen murni (O2), yang dialirkan melalui mesin generator listrik yang disebut Extracorporeal Blood Oxygenation and Ozonation (EBOO).

Semua pemakaian alat sekali pakai, sehingga tidak akan terkontaminasi dengan pasien yang lain.

“Terapi ini berfungsi untuk membuka sumbatan, melumerkan plak dalam darah, sampah darah diabet, kolesterol, trigliserida, asam urat, membunuh virus dan bakteri dalam darah dan sejenisnya” kata dr. Endang Setyorini Sppd dari RSI AMINAH Sidoarjo.

Terapi Ozon sangat bagus untuk penderita diabetes, karena akan meminimalkan risiko komplikasi ke jantung, kerja jantung akan lebih ringan, karena sampah darah sudah terangkat.

Bagi penderita asam urat, terapi ini dapat mengurangi kadar asam urat (urid acid).

Terapi ini juga memperbaiki sirkulasi peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu penyembuhan penyakit degenerative, seperti stroke, penyakit jantung, dan diabetes.

Banyak pasien yang sudah menjalani terapi ini, dan hasilnya luar biasa, badan akan terasa segar dan ringan, serta rasa kaku dan kram akan hilang.

Anda tidak perlu ke luar negeri untuk melakukan terapi ozon, cukup ke Sidoarjo, Malang, dan Kediri, Jawa Timur.

(JPNN)

BAGIKAN

Komentar