Kisruh Berakhir Damai, Di 2017, Pelaksanaan Dandim Cup akan Lebih Baik Lagi

83
BERAKHIR DAMAI: (kiri ke kanan) Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, Ketua Panitia Pelaksana Dandim Cup Andi Amri, Danden Rudal 002 Bontang, Kasdim 0908/BTG Mayor Inf Musanif, Anggota DPRD Arif, Pelatih IPLB dan Manajer PS Rudal foto bersama setelah menggelar konferensi pers.(VERI SAKAL/BONTANG POST)

BONTANG – Kisruh yang terjadi  pertandingan Dandim Cup 2016 belum  lama ini berakhir damai. Hal ini disampaikan Kasdim 0908/BTG, Mayor Inf  Musanif  saat  menggelar konfrensi pers di ruang Media Centre 0908/BTG, Rabu (22/12) kemarin. Pertemuan ini juga dihadiri Anggota Komisi II DPRD Bontang Arif, Danden Rudal 002 Bontang Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, Ketua Panitia Pelaksana Dandim Cup 2016 Andi Amri, pelatih IPLB dan manajer serta pelatih PS Rudal.

Musanif mengatakan, tidak ada lagi kisruh pasca Dandim Cup tersebut yang bisa membuat isu-isu kemanan di Kota Taman  menjadi tidak kondusif. Pasalnya, usai kejadian tersebut, yang terlibat permasalahan ini sudah duduk bersama, sehingga permasalahan pun dapat diselesaikan dengan baik dan secara  kekeluargaan.

“Intinya permasalahan ini sudah selesai dan menjadi koreksi buat kami ke depan dalam melaksanakan Dandim Cup yang semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam Dandim Cup ini, antusias peserta yang mengikuti turnamen ini begitu banyak. Sehingga dengan banyaknya animo masyarakat tersebut, panitia pun membatasinya. Bila tidak, maka jumlah yang mengikuti turnamen ini bisa melebihi target yang ditentukan. Bahkan dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tidak dipungut biaya sama sekali, bila ingin menyaksikkannya. Sebab laga ini dilaksanakan bukan untuk mencari materi, namun murni membantu mengembangkan potensi pesepak bola muda yang ada di Bontang, sekaligus membantu program pemerintah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bontang.

“Marilah sama-sama kita tutup tahun ini dengan positif, agar ke depannya di tahun 2017 bisa kita kembangkan kegiatan ini semakin lebih baik,” harapnya.

Arif menuturkan, ia pun sebagai perwakilan dari masyarakat  sangat mensuport kegiatan ini. Bahkan ia memberikan apresiasi terhadap  panitia dan antusias para pemain berbakat yang dimiliki Bontang yang mengikuti turnamen ini. Selain itu, ia pun tak luput memberikan apresiasi kepada Dandim 0908/BTG Rio Akmal Syahbana, yang sudah membangun sinergitas untuk mengundang perwaklian legislatif dan SKPD dalam melakukan pertandingan eksbisi dalam pembukaan hingga penutupan turnamen tersebut.

1
2
BAGIKAN